Sabtu, 23 Juli 2011

Abg....ladies?

Jauh berbeda dengan masa remaja saya(ABG),gak seheboh sekarang.Tapi saya senang dengan waktu itu dimana kami para ABG sangat berjuang demi kebebasan kami,berkarya,dan sebagainya.Ketertarikan dengan dunia yang belum pernah saya sentuh,saya mulai dengan lingkungan pribadi.Belajar dari orang tua adalah dasar dari pribadi saya.Apalagi seorang wanita biasanya banyak aturan ini itu,tapi banyak juga untungnya lho.
       Mulai dari masak,kerajinan tangan,bersih-bersih rumah,pokoknya banyak.kecuali chating...
Kalo gak salah jaman ku masih belum ada hp,laptop,komputer yang gede aja jarang,tapi saya gak pernah berhenti belajar,karena belajar termasuk ibadah iya kan?
Beruntunglah yang dilahirkan pada abad ini,karena semua jadi lebih baik,apalagi para ABG remaja putri sekarang lebih agresif dalam menyikapi lingkungan sekitar.salut sekali karena sudah banyak para ladies yang berhasil jadi milyader,pengusaha,pokoknya jadi orang hebat,dan kita tak boleh berhenti meski usia kadang-kadang jadi momok bagi para ladies.semangat demi dunia kita.Terus berkarya......ladies

1 komentar: