Kamis, 08 September 2011

Tanaman Hias

Gelombang cinta

Tanaman hias ini sangat fenomenal,pasang surut harga tanaman ini membuat peminatnya banyak,bukan karena itu juga kalau tanaman hias ini sangat memikat hati para pecinta tanaman hias karena tanaman ini memiliki daya tarik tersendiri.

Banyak sekali jenis gelombang cinta dari Gelombang cinta empat penjuru,gelombang cinta rafles,gelombang cinta giant,gelombang cinta mata bor,gelombang cinta air mancur,gelombang cinta lidah ular,gelombang cinta golden,gelombang cinta selendang,gelombang cinta lemon,gelombang cinta yellow queen,gelombang cinta mini size,gelombang cinta black dan mungkin masih banyak jenis gelombang cinta yang belum saya ketahui,apapunjenis gelombang cinta saya sangat suka.Tapi sekarang gelombang cinta agak meredup pamornya....meskipun begitu saya tetap suka,tanaman ini masih menghias rumah saya sampai sekarang,bahkan tak jarang teman teman yang berkunjung saya beri tanaman ini,saya berharap agar tanaman ini bisa berkembang biak dimanapun,trims buat teman-teman yang mau melestarikan tanaman hias ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar